Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Profil Seragam Cipadu

Seragam Cipadu telah berdiri sejak tahun 2005, berawal dari konveksi seragam sekolah disekitar lokasi usaha  sampai sekarang  kami bisa melayani kebutuhan seragam diberbagai daerah pelosok negeri seragam kampus ( toga wisuda dan kelengkapan wisuda, jas almamater dan kaos mahasiswa ), seragam komunitas dan seragam perusahaan.

Pendahuluan

Seragam Cipadu adalah perusahaan yang dikelola menerapkan prinsif – prinsif profesionalitas dalam pengelolaanya. core bisnis yang digeluti adalah:
Pengadaan Busana Kerja

Visi dan misi
Visi 2012

” Menjadi Perusahaan busana yang terpandang dan terpercaya “

Mission Statment:

” Membangun Kemandirian dan Kemanfaatan Ekonomi melalui Optimalisasi Pengembangan Jaringan “

Business model

Bagi sebagian perusahaan, Bisiness Model adalah suatu yang confidential karena menyangkut ‘ dapur’ perusahaan. Tidak demikian halnya bagi Seragam Cipadu Berikut adalah sebagin dari bisiness Model Seragam Cipadu yang relevan untuk disimak:

A. Value Proposition

Kami memberikan harga yang terjangkau untuk hasil yang memuaskan.

B. Produk / Jasa (Produc & services)

1. Product/ Service & added value prosess
Seragam Cipadu menyediakan Jasa jahit untuk tingkatan kualitas yang memuaskan berdasarkan job order.
2. Service Plus
Komitment dengan kualitas bahan, jahitan dan bordir / sablon.
Didukung oleh distributor bahan seragam.
Komitmen Seragam Cipadu terhadap penanganan komplain yang mungkin terjadi.
3. value offer to costumer.
– Added value prosess
– Consistency between promise & delivery
– Raineble
– Fleksible

C. People

a. Konsumen :
i. Mengutamakan pesanan massal B2B.
ii. Komunikasi yang ‘hangat’ dengan konsumen
b. SDM Produksi:
Berpengalaman dibidangnya(design,pola,potong , jahit, finishing, dan QC)
c. Community development / CSR
Seragam Cipadu memelihara kepedulian atas permasalahan permasalahan sosial yang ada disekitar perusahaan melalui:
i. kerjasama produksi dengan masyarakat sekitar yang bisa memenuhi tuntutan kualitas Seragam Cipadu.
ii. Sumbangan, beasiswa, Pelatihan pemberdayaan masyarakat sekitar dan bingkisan untuk dalam kerangka kebaikan.

D. Value :

i. Integritas dan propesionalisme adalah yang utama
ii. Mengutamakan kepuasan pelanggan ( costumer satisfaction)
iii. Bertanggung jawab atas keluhan pelanggan.

e. Competitor

Seragam Cipadu berupaya menerapkan Blue Osean strategy sehingga , Seragam Cipadu memandang compotitor sebagai mitra.

D. Proses (Prosess)

a. optimalisasi internet marketing/ online.
b. Perlakuan konsumen sebagai raja.
c. Kompotitor adalah mitra
d. Fokus pada kepuasan pelanggan
e. Jasa ‘multi finance’ sebagai service plus
f. Finishing dan Quality Control yang optimal.

Kualifikasi

A. SDM produksi yang berpengalaman
B. dapat menerima order :
a. Seragam Sekolah
b. Seragam keperluan Mahasiswa dan wisudawan kampus/ Universitas
c. Seragam kantor Uniform / Corporate Perusahaan
d. Seragam comunitas.
e. Pakaian Dewasa dan Anak-anak
f. Busana lain sesuai pesanan

Penutup

Demikian perkenalan singkat ini, disampaikan dengan semangat untuk ” menjadi kontributor kebaikan bagi semua”, sesuai dengan misi yang Kami usung. Seandainya perkenalan ini berlanjut kepada kerjasama, semoga keberkahan senantiasa menyertai kerjasama kita nantinya. Amiiin.
Scroll to top